Referensi Rumah Sakit-Harga Operasi Lasik

Operasi lasik adalah solusi terbaik bagi penderita mata rabun yang ingin tetap melihat setiap objek yang berada di sekitarnya dengan kejelasan yang tajam tanpa menggunakan kacamata.

Namun sayangnya tidak semua rumah sakit yang terdapat di beberapa wilayah di Indonesia memiliki pelayanan operasi lasik yang dapat diakses oleh setiap penderita mata rabun. Dengan layanan http://webkiff.info/ operasi yang semakin sedikit dan teknologi yang kurang berkembang di beberapa rumah sakit, untuk memperoleh tempat operasi lasik pun sedikit dan harga operasi lasik yang mahal agak sulit terutama bagi Anda yang berada di wilayah pedesaan yang kurang tersentuh oleh perkembangan teknologi. Oleh karena itu, dibutuhkan beberapa referensi rumah sakit yang menyediakan layanan operasi lasik terpercaya dan telah terbukti dalam mengobati penderita mata rabun dengan hasil yang memuaskan.

Apa Saja Referensi Rumah Sakit Yang Menyediakan Harga Operasi Lasik?

Harga operasi lasik yang tergolong cukup tinggi tidak menghalangi sebagian besar orang yang menderita mata rabun untuk dapat melihat objek yang berada di sekitarnya dengan jelas tanpa harus menggunakan kacamata. Memang bukan rahasia lagi jika operasi lasik memiliki harga yang cukup tinggi yaitu hingga mencapai nominal puluhan juta rupiah untuk operasi satu mata. Namun keinginan untuk dapat melihat tanpa menggunakan kacamata membuat operasi lasik dengan biaya yang cukup tinggi pun dilakukan oleh sebagian besar masyarakat penderita rabun mata. Berikut beberapa list rumah sakit yang dapat Anda gunakan sebagai tempat dalam melakukan operasi lasik yang telah direkomendasikan oleh para ahli diantaranya adalah Klinik Mata Nusantara, Siputra SMG Eye Clinic, Jakarta Eye Center Menteng, Jakarta Eye Center Kedoya, Cicendo Eye Hospital dan lain sebagainya.

Beberapa daftar rumah sakit yang telah disebutkan di atas termasuk ke dalam rumah sakit yang menyediakan layanan operasi lasik dengan harga operasi lasik hingga puluhan juta rupiah untuk satu pasang mata. Dengan memilih rumah sakit dari sumber yang terpercaya maka Anda akan menikmati layanan operasi yang terjamin.

PROSEDUR PRA-LASIK

Prosedur ini membutuhkan kesabaran ekstra karena membutuhkan waktu sehari penuh. Saat itu, saya pulang jam 9 malam. dari tiba jam 8 pagi karena qadarullah retina saya berlubang dan saya harus menjalani proses laser retinal. Menangis. Saat itu saya menangis entah dari mana.

Dengan prosedur ini pemeriksaannya sangat detail, dimulai dari tes robekan dan pengukuran ketebalan kornea hingga pemeriksaan retina, dll.

: Kalau minusnya bisa dilakukan dengan LASIK, Kak?
: Tergantung ketebalan kornea Anda. Jika kornea disangga, Insya Allah. Kalau tidak bisa karena mahkotaku tipis bahkan ada yang lebih sedikit 🙂

Pagi-pagi sekali, sekitar jam 05.30, saya dan adik saya berangkat ke Jogja. Pasalnya sehari sebelum rumah sakit kakak saya bilang dia harus ada di sana jam 7.30 pagi karena operasinya sekitar jam 7 pagi.

Saya harus jujur, walaupun minus adik saya masih setengah minus yang saya miliki saat ini, adik saya yang pertama kali menjalani operasi LASIK. Untuk situasi yang membutuhkannya. Mendengarkan. Tidak masalah.

Sebelum pukul setengah tujuh ternyata saya dan adik saya sudah sampai di tempat itu. Sebuah bangunan rumah sakit bergaya Belanda yang masih kokoh berdiri di Jalan Cik Di Tiro dan tidak jauh dari hiruk pikuk bundaran UGM, Rumah Sakit Mata “Dr. Yap”.